Order Cepat Tanggap Foredi

Hati-hati dengan OBAT KUAT ILEGAL yang beredar tanpa ijin resmi BPOM. Foredi Lebih Aman dan Alami untuk mengatasi ejakulasi dini

(No Hp yang ada divideo sudah ganti no baru)


  AMAN & LEGAL TERDAFTAR DI Badan POM RI : 132 673 781

Foredi Gel merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau atasi ejakulasi dini, khasiatnya masih bertahan 5-8 jam, sehingga jika akan digunakan dalam 2 jam berikutnya tidak perlu di oles lagi, khasiatnya masih ada, sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia! seperti pada gambar ini :


Kandungan FOREDI :
- Piperis albi semen
- Piperis Folium
- Jingiberis rhizoma
- Alii sativi bulbus
- Uricaria gambir
- Arecae fructus
- Myristicae semen
- Curcumae domesticae rhizoma

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Cara kerja dan cara pakai FOREDI :


Keluarkan gel 2-3 tetes saja dengan cara melubangi dengan jarum kecil pada sudut kemasan *(Lihat pada Gambar) JANGAN digunting agar sisa tidak berlepotan. Oleskan secara merata dan obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.


Manfaatkan SEGERA sebelum harga naik menjadi Rp.250.000,-

1 BOX = isi 3 sachet kecil (lihat gambar diatas) + petunjuk pemakaian
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan
(berbeda tiap pria). Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm

Jika dihitung nilai ekonomis pemakaiannya :
hanya ± Rp.33.000,-/1x pemakaian, sangat MURAH untuk produk yang :
100% AMAN (obat luar/oles herbal), 100% LEGAL (terdaftar BPOM),
Rekomendasi Pakar Reproduksi (BOYKE DIAN NUGRAHA)
100% ASLI INDONESIA
, Herbal Oles Pertama di DUNIA! 


1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer
Kirim ke no HP Customer Service : 085379490972 

Contoh SMS (misalkan nama anda Rei Putra) :
Rei putra, Order 2 box foredi, Jl segitiga No.2 RT02 RW02 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972 )
  1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
    contoh sms konfirmasi transfer :
    sudah transfer Rp. 420.000 via BCA utk 2 box foredi, tgl transfer, dari Rei putra (bandung)
    kirim via SMS ke : 085379490972
  3. Paket akan dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Order Cepat Tanggap Cream HN