Order Cepat Tanggap Cream HN


Memiliki wajah yang putih, cantik dan bersih adalah dambaan kamu? sudah tepat jika kamu pilih cream wajah HN. Cream HN merupakan cream perawatan wajah yang alami yang aman dan yang sekarang makin diminati para wanita. Alasan mengapa cream HN semakin banyak peminatnya karena Cream HN memberikan hasil yang nyata. HN untuk pencerah dan pemutih wajah, membuat kulit putih, cerah, mulus, bebas jerawat, hilangkan flek flek hitam, bekas luka, bekas jerawat apabila digunakan secara rutin. 

 
Teliti Sebelum membeli, silahkan baca keunggulan Cream HN: 

* Cream ini bersifat cleansing, formulanya khusus racikan rahasia dokter dokter spesialis kuli wajah. Terbuat dari bahan bahan khusus yang bersahabat dengan kulit namun mampu memberantas hal hal yang mengganggu kulit seperti bakteri penyebab jerawat, sel kulit mati yang menyumbat pori, serta minyak berlebih yang keluar dari wajah. Jadi HN mengangkat sel kulit mati, menghilangkan jerawat/bekas jerawat, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit

* Cream ini juga bebas dari bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon yang mercury, dimana kedua zat berbahaya ini sangat sering dijumpai di kosmetik kosmetik lain yang beredar bebas di pasaran. Tapi Tentu Tetap ada proses kimia dan hal ini Pasti, namun Jangan khawatir karena keamanannya terjamin dengan takaran yang sudah ditentukan sehingga Cream HN Original ini dapat diandalkan. Terlebih lagi cream ini juga sudah melalui uji lab. Cream HN asli tidak hanya bekerja di permukaan, namun bekerja hingga lapisan kulit yang paling dalam sehingga hasilnya pasti maksimal.

* Mempunyai zat aktif yang bekerja sampai ke akar permasalahan, cream ini juga membersihkan darah kotor yang menyumbat kulit, sehingga jerawat kempes dengan rata dan tanpa menghilangkan bekas luka yang membuat wajah bopeng bopeng.

* Cara bekerja HN membersihkan flek atau noda hitam di wajah ia akan menyegarkan sel kulit yang menghitam sehingga flek tersebut memudar dan wajah anda semakin bertambah cerah. Menutrisi kulit wajah yang kering sekaligus mengontrol jumlah minyak pada wajah, sehingga anda tak perlu khawatir wajah anda akan kusam / kering ataupun terlalu mengkilap karena minyak yang berlebih. Satu lagi, produk ini mempunyai manfaat untuk menghilangkan kerutan kerutan di wajah (anti aging).

Isi Paket Cream HN 30gr Terdiri dari:

1. Night cream 30gr 
2. Day cream 30gr 
3. Toner 
4. Facial Soap 
 
Isi Cream HN 15gr Terdiri dari: 

1. Night cream 15gr 
2. Day cream 15gr 
3. Toner
 4. Facial Soap 

Cream Pemutih wajah HN adalah best seller sejak awal tahun 2015. Sudah banyak testimoni dari pelanggan yang merasakan kepuasan manfaatnya. 

Cara pemakaian Cream HN : 

1.Pemakaian Malam Cuci muka dgn sabun bilas dengan bersih dan jgn di keringkan dgn menggunakan handuk (keringkan dengan telapak tangan) Ambil kapas dan beri toner secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah secara merata (boleh sampai leher) Oleskan cream malam pd wajah secara dengan sedikit tebal sampai dengan di bawah mata. 

 2.Pemakaian Pagi Cuci muka dengan sabun, bilas dengan bersih dan jgn di keringkan dgn menggunakan handuk (keringkan dgn telapak tangan) Oleskan cream siang pd wajah secara merata,cream siang bisa sebagai pengganti bedak / sunblock 


PERHATIAN ! Selama Pemakaian Cream HN :

Untuk pemakaian awal masa perawatan (4 minggu pertama) disarankan untuk tidak memakai bedak padat atau kosmetik lain, karena saat itu kulit sedang sensitif, dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan-bahan lain yang terdapat pada bedak ataupun kosmetik. Kalaupun terpaksa harus pakai bedak, usahakan pakai bedak tabur baby saja. Setelah lewat masa perawatan boleh memakai bedak, tapi tahukah anda jika sudah glowing anda tidak membutuhkan lagi bedak padat atau sejenisnya.

*Disclaimer : Hasil positif yang didapat oleh customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda harus/pasti mengalami hasil yang sama karena hasil dan efek setiap pemakai beda beda. 
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan berapa paket HN dan gramnya yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer
Kirim ke no HP Customer Service : 085379490972 

Contoh SMS (misalkan nama anda Siska) :
Siska, Order 2 paket HN 35 gr, Jl segitiga No.2 RT02 RW02 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972 )
  1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
    contoh sms konfirmasi transfer :
    sudah transfer Rp. 320.000 via BCA utk 2 paket HN, dari rek Siska
    kirim via SMS ke : 085379490972
  3. Paket akan dikirim rapi dan aman. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Order Cepat Tanggap Foredi